Google Chrome Funny Picture

Just a short comic I made this morning 🙄 . No offense to another users. It’s just talk about how I act to my other browsers after I installed Chrome 🙄

Pos ini dipublikasikan di post dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Google Chrome Funny Picture

  1. Ping balik: Download Google Chrome « ~>

  2. Ping balik: Review Google Chrome « ~>

  3. adwin berkata:

    opera jg banter loh …
    ga dikick aja chrome hehehehe

  4. just me berkata:

    Gw gak suka fitur Most Visited di halaman Home. Blog rahasia gw bs2 ketauan sm pacar gw kalo gak sengaja lupa mbukanya bukan di incognito window… Hehe… Chrome lacks privacy…

    Tadi malem Chrome gw crash, gak tau knp. Sementara ini masih familiar n nyaman pake Firefox. Ntar kalo Chrome dah benar2 menunjukkan tajinya, baru deh pindah.

  5. kecebongsoft berkata:

    @adwin:
    ho oh Opera juga keren, tapi karena gw bukan tipe orang yang suka pake lebih dari satu browser, ya gw singkirkan aja browser2 lainnya 😆 . Lagian kebutuhan browsing gw nggak perlu canggih2, jadi biasanya nggak milih2 browser yang canggih 🙄

    @just me:
    Barangkali ntar Most Visitednya bisa disembunyikan tuh hehehe.. Klo urusan crash, di tempat gw sampe sekarang belum crash.. gw udah nyalain laptop + buka chrome sejak 3 september kemarin mulai pukul 03.45 subuh (nggak dimatiin).. udah kira2 hampir 2 hari kali ya 🙄

  6. nasgur berkata:

    :))
    Komiknya loetjoe !!!!

    Keren 3x…

    Btw, browser paling cepet masih links, lah 😉

  7. kita berkata:

    ahh..jujur aja..si rubah masih tetep numero uno buat kita…chrome itu parah banget..

    no offense ya..hihi

  8. rosedragon berkata:

    Firefox memang berat cuma saya tetap pakai firefox karena add-ons nya powerful, browser mana yang memiliki add-ons selengkap firefox? Fitur basic firefox sendiri juga sudah lebih dari mencukupi.

  9. mac_lover berkata:

    masih lebih bagus SAFARI4 dong..
    palagi kalo di pake di imac ato macbook..

Tinggalkan komentar