Arsip Bulanan: Juli 2007

Kelas Laptop telah berjalan!

Yup, Hari ini (selasa 31 Juli 2007). Aku sempetin jalan-jalan ke kelas ujung, ternyata kelas laptopnya udah ada!. Whew, that was my first time that I see many students hanging out with that stuff!. Kabel charger berhamburan, flashdisk bertebaran, macem-macem … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | Meninggalkan komentar

D*mn Sp**dy!

Hari ini, Sp**dy mengadakan event IT di salah satu mall di Samarinda, event tersebut diisi dengan acara-acara lomba, salah satu lombanya adalah game multiplayer yang dalam hal ini adalah Counter Strike. Tim kami termasuk salah satu peserta yang mengikuti lomba … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 1 Komentar

PHP Granature v2.0

Setelah Granature yang lama dakuw rilis, sekarang muncul implementasi baru dari Granature ini, selain RSS Parser berbasis image, dakuw juga mau menambahkan Click Statistic dan RSS Collector. Mengikuti feedburner kah? enggak dong, liat aja entar 😀 . Dan berhubung servicenya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | Meninggalkan komentar

Kelas Laptop di SMKTI Airlangga

Tahun ini akan dimulai program baru SMK TI Airlangga Samarinda yang diberi nama” Kelas Laptop” dimana 1 kelas berisi 20 siswa yang masing-masing akan memiliki laptop yang menjadi alat belajar utama bagi siswa. Konsep kelas ini bisa jadi adalah yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 1 Komentar

Ngiri Nih!

Kemarin baru ketemu sesuatu seperti Granature, adalah FeedBurner yang tentu saja sudah sangat besar dengan berbagai layanan lainnya, trus sempat juga nyobain rss parsernya, wow!. Keren banget, bentuknya Animated Gif!, jadi bisa ditampilin sebagai animasi. Mulai ngiri deh, pengen juga bikin … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 2 Komentar

Granature

Huahh… rasanya udah lama banget nggak bikin kue, padahal baru kemaren rilis XMLGuestBook. Langsung aja deh.. Granature adalah RSS Parser yang memanfaatkan PHP Graphic Device Library / GDL (mudah-mudahan singkatannya nggak salah 😀 ) sebagai tampilannya. Lantas apa maksudnya?. Bwegini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 5 Komentar

Huh!

Secara tadi baru aja coba masukin <iframe> ke wordpress untuk masukin plugin wp-syntax yang secara wordpress nggak dukung dan secara wordpress juga otomatis non-aktifin <iframe> disetiap post dan secara dakuw perlu post sintaks2 disini dan secara nggak bisa pakai <iframe> … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | Meninggalkan komentar