Arsip Bulanan: Oktober 2007

Ungu Tercipta Untukku versi kecebong

Pas kira-kira mau semesteran kelas III SMK, dakuw lagi hobi-hobinya multitrack recording pakai program-program semacam Cakewalk Sonar dan FL Studio. Salah satu hasil yang bisa didengarkan adalah versi akustik lagu Ungu – Tercipta Untukku. Gitar dimainkan dan direkam oleh aku … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 8 Komentar

Tsunami & the Survivors

Malam ini harusnya aku membuka catatan-catatan kuliah, sebab minggu depan akan ada final examination untuk short semester. Tapi entah kenapa badan rasanya malas, trus tiba-tiba jadi ingat bencana besar yang terjadi 26 desember 2004 silam. Ya, tsunami. Aliran air yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | Meninggalkan komentar

Ayo maju Doni Tata!

Hehehe.. kemarin nonton MotoGP di sepang, bukannya ngelirik pembalab-pembalab macam lorenzo dll, malah asik ngeributin doni tata. Abis gimana lagi, baru 9 lab dia udah overlap, hehehe.. nggak papa deh, toh tiap lewat tikungan pertama kami selalu setia memberi tepuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | 9 Komentar

Darimana kuntilanak berasal?

Ini adalah proses terbentuknya kuntilanak :

Dipublikasi di post | 16 Komentar

Join us to save the trees

It takes more than 15 trees to produce the papers for one school examination. Our Borneo island lost their green emerald because of thousand humans having an examination. Please, join us to save the trees. SAY NO TO EXAM!

Dipublikasi di post | 1 Komentar

Selesai!

Wokeh!, assignment 1, membuat laporan penelitian tentang website FileMaker.com, mencakup sekuritas, desain, konsistensi halaman, CRM, udah kelar, nggak sia2 lembur 5 hari. Lanjut ke assigment 2!.

Dipublikasi di post | 1 Komentar

Lebaran sendiri

Bukaann, maksudnya bukan lebaran di hari yang lain (selain tanggal 12/13). Maksudnya tuh, temen-temen kuliah kan pada pulang kampung selama kurang lebih satu minggu. Jadi tinggal aku sendirian yang dari Indo yang masih bertahan di asrama kampus. Sebenernya pengen banget … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di post | Meninggalkan komentar