Dapat hadiah

Sekitar pukul 3 pagi hari ini, saya menulis tentang salah satu kelemahan Worpress.com, dimana kelemahan tersebut bisa membuat kita meng-inject code HTML/JS/CSS kedalam page kita, kelemahan ini secara otomatis membuat kita mendapatkan fitur yang sama seperti premium user, karena kita bisa memasukan elemen apapun tanpa batasan. Baca artikelnya disini.


Tepat sebelum saya mem-publish tulisan saya, saya menulis security report ke WordPress.com tentang masalah ini, sekaligus meminta izin jika sewaktu-waktu saya akan membahas masalah ini di blog saya.

 

Satu setengah jam kemudian, staff dari Automattic membalas email saya, mereka sudah menutup kelemahan ini tepat setelah saya melakukan report. Dan tebak apa lagi?. Saya diberi hadiah 1 tahun CSS Custom gratis!😀. Makasih WordPress!😀 Ini screenshotnya :
Report tentang CSS Injenction:

Klik untuk memperbesar

Email Balasan:

Klik untuk memperbesar

CSS Custom:

Klik untuk memperbesar

Saya juga harus meminta maaf karna posting artikel terlalu cepat >.<. Untungnya WordPress cepat bertindak😀

Pos ini dipublikasikan di post dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Dapat hadiah

  1. awen7489 berkata:

    Dewa Dedi!!!! ckckckckck…

  2. Idi suwardi berkata:

    Selamat pagi. Wah blognya bagus nih, artikelnya sangat memberi inspirasi. Oiy kunjungi blog saya juga ya.. Salam kenal ya,😀

  3. Idi suwardi berkata:

    malam🙂 salam sukses

Tinggalkan Balasan

