Udah mau tidur, tapi pikiran belum beren…

Udah mau tidur, tapi pikiran belum berenti berjalan. Tadi sempat design prototype baru, ternyata bener-bener sulit, design game mechanics yang jauh dari mainstream memang selalu challenging dan rumit, banyak sekali trade-offs baru yang ditemukan setiap kali memasukan elemen baru, dan jadi lebih rumit lagi karena tidak ada referensi apapun. Tapi disinilah kreatifitas benar-benar diuji, meskipun terkadang membuat frustasi.

Anyway, baru aja dapat email dari sponsor, setelah tadi siang di kasih update terbaru. Hmm, sepertinya memang ada perbedaan waktu sekitar 5-6 jam. Udah lebih tenang, meskipun list yang harus di fix lumayan banyak, tapi seenggaknya masih punya cukup waktu sebelum balik ke Indonesia. Mudah-mudahan semua lancar.

– Jam 2 malam –
Masih belum bisa tidur, biasanya memang belum tidur jam segini, tapi kali ini harus dipaksa, karena cukup banyak yang harus dikerjakan besok, ada beberapa modul yang harus direvisi, kemudian prototype baru, juga ada beberapa design yang mau di-implementasikan. Ya, beberapa design game baru, mostly based on Box2D. Lagi suka sama physic engine yang satu ini, meskipun nggak tahu nanti gamenya akan dibawa kemana, apakah sekedar eksperimen atau mau dikomersilkan, kemudian juga mau memulai Museek dari scratch, dan beberapa hal lainnya. Argh.. sleep please >.<

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s