Ajaib dan 7

Ya, itu adalah gambar komodo yang terukir diatas logam 50 rupiah. Uang receh koin ini sudah beredar belasan tahun lalu saat aku masih belum ngerti pacaran. Ini juga menandakan bahwa habitat komodo telah ada sejak lama di Indonesia. Tahun ini, The New7Wonders Foundation untuk kesekian kalinya mengadakan voting 7 keajaiban dunia yang baru, dan komodo-komodo ini adalah salah satu kontestan perwakilan dari Indonesia. Kita bisa memenangkan kontestan ini jika mau bersatu untuk memberikan suara.

Caranya?. Masuk saja ke situs live ranking New7Wonders dan vote untuk Komodo Island Indonesia, saat tulisan ini dirilis, kita masih berada di posisi 36. Posisi satu masih dikuasai oleh Ha Long Bay Vietnam.

Selain pulau komodo, kita juga punya perwakilan lain yaitu Gunung Krakatau dan Danau Toba, sayang posisi keduanya masih sangat jauh yaitu 70 dan 71.

Tahun 2007 kemarin Candi Borobudur telah lepas dari nominasi dan tidak lagi diklaim sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Tahun ini kita harus bisa meraih kembali gelar tersebutūüėÄ

Pos ini dipublikasikan di post dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ajaib dan 7

  1. sandy berkata:

    sip kita voting biar menangūüėÄ

  2. Ari berkata:

    Vote for Indonesia! Dan yang juga penting nominasi kita harus memiliki Official Supporting Committee (OSC) agar dpt menjadi finalis (21 besar). Tidak jelas apakah nominasi dari Indonesia sudah memiliki OSC atau belum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s