Caffeine menahan rohku ke atas langit

3 jam yang lalu, sebenarnya adalah waktu kosong yang bisa kupakai untuk tidur. Sudah nyaris 3 hari aku tidak memejamkan mata dan mengistirahatkan badan, kode dan deadline berputar-putar dikepalaku..,argh.. kenapa bisa selemah ini, padahal ada orang lain yang bisa lebih tahan daripada aku.

Nggak, nggak boleh comot script sana sini, semua harus hand made, nggak boleh kopas sana sini. Nggak, nggak boleh build general function list, semua harus dalam class, semua harus dienkapsulasi. Nggak, nggak boleh pake framework2 elit, framework elit nggak guna untuk software yang nggak membutuhkannya, malah berat-beratin filesize aja.

Setidaknya itu dan seabrek hal bodoh lainnya masih berputar-putar dikepalaku dari 3 jam yang lalu hingga sekarang.., tadi subuh baru selesai dibagian general tree sort algorithm. Caffeine yang kutelan selama 3 hari ini telah menahan rohku untuk sekedar bermimpi dan berlari dari kode. “Kretek-kretek”, aku membunyikan setiap sendi tulang, aku mengasihani kepalaku, yang sedari tadi berusaha untuk bermimpi, namun hanya bisa berhayal agar bisa bermimpi, sedari tadi hanya berusaha memikirkan hal lain, untuk bisa bermimpi. Aku memang memejamkan mata, tapi hanya mata. Rohku masih disini dan berhayal agar bisa tidur dan bermimpi.

Oh God, aku merindukan mimpi apapun selain kode, meskipun hanya beberapa jam >.<

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Caffeine menahan rohku ke atas langit

  1. Fukutenshi Youfan berkata:

    Wkekekekeeee… Pernah juga kayak gituan…

    Didepan komputer, entah itu coding, browsing, ato isenk corat-coret di GIMP itu paling enak emang kalo pas tengah malam… Ntah napa otak serasa segar n bisa banyak mikir… Suasananya juga tenang…

    Terus tidur itu paling enak setelah abis Shubuh jam 4-an, badan udah capek n suasananya enak abis shalat Shubuh. Ntar bangun jam 8-an…:D

    *Kebiasaan buruk tapi ini*

    Ebtw, gila juga loe mo ambisi semua codes harus hand-made gak pake comot sana comot sini…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s