Gutsy Tribe yang imut

gutsycompiz3.png

Beberapa bulan yang lalu aku sempat masang feisty fawn buat iseng-iseng, karena iri liat temen-temen pada pamer beryl. Well, karena ubuntu sendiri sangat bersahabat, jadi cukup satu malam untuk ngedandanin feisty bersama beryl dan tema emerald. Tapi sayangnya waktu itu soundnya nggak bisa bekerja, driver conflict, jadi nggak lama setelah instal feisty langsung di uninstal lagi deh..

Kemarin mulai lagi ngubek-ngubek ubuntu gutsy, sebenernya aku dah donlot iso-nya sejak hari pertama gutsy keluar, soalnya dah nungggu dari jauh-jauh hari :p .  Tapi sempat serius nginstallnya cuman kemarin, jadi inilah dia, hasil ngubek-ngubek gutsy. Gnome yang dibawa secara default aku ganti ke KDE, ditambah dengan Compiz-Fusion dan Emerald Themes. Sebenernya pengen beryl tapi compiz fusion udah  ada di gutsy dan sepertinya instalasi beryl bakal lebih susah😦

gutsycompiz3.png gutsycompiz1.png gutsycompiz2.png

Banyak juga efek-efek yang bagus di compiz, tapi beryl yang dulu jauh lebih bagus menurutku.. hehehe.. selamat datang lagi deh ubuntu..

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gutsy Tribe yang imut

  1. Fukutenshi Youfan berkata:

    Ckckckckkk, senengna udah punya Gutsy… Kemaren aku titip download in ma temenku Gutsy Gibbon ma DVD repo na sekalian…

    Udah selese download, eh malah sampe sekarang belum dikirim ketempatku…😥

    *Didiiieett!!! Kirim segera Gutsy kuuu…😈 *

    Ini udah enggak ada driver conflict lagi Bonk?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s