Ayo maju Doni Tata!

Hehehe.. kemarin nonton MotoGP di sepang, bukannya ngelirik pembalab-pembalab macam lorenzo dll, malah asik ngeributin doni tata. Abis gimana lagi, baru 9 lab dia udah overlap, hehehe.. nggak papa deh, toh tiap lewat tikungan pertama kami selalu setia memberi tepuk tangan yang meriah. Ini poto2nya :


Pergi bareng si Lowel, ayo ayo bangun pagi2 nonton orang balapan


Hmm.. kayaknya kita nyasar ke bioskop nih


Eh, nggak kok ternyata, ini beneran sepang :p


Ini apa ya? Skema limbah pabrik?


Tebak, ini posisi menyapa apa ngajak berantem?


Beli yang ini aja mas, pernah dipake hopkins di kolam renang.


Lho, kok ada nama abang saya disitu?


Kata orang tua, anak kecil nggak boleh balapan, lantas ini buat apa?


Hmm.. kayaknya kita kepagian deh masuknya.


Wow.. banyak banget yang udah datang.


125CC lagi ngukur jalan.


Depan : “Asik nggak ada polisi tilang.”
Belakang : “Yoi man, tancap.”


Hmm.. ada yang manggil polisi tilang ya?


250CC beraksi.. maju ketua..!!!


Saya juga mau ikutan..!!


Waduh gimana ni bos, kok taufik hidayat nggak ada?.


Lorenzo baru inget klo di dekat pit ada yang jual bensin eceran. Sial!


Ayo maju Doni Tata!.


Pedrosa, hopkins, rossi, kecebong.


Stoner ngelanggar lalu lintas, melebihi kecepatan maksimal 80km/jam!.


Aduuhh.. kok rossi nomor 5 sih, harusnya kan 46.


Yahh.. bambang pamungkas kalah bos, kita pulang yuk.


Eh, singgah dulu ke museum automobil ah..


Bisa pake koin nggak ya?


Replika helmet om rossi…

Sebenernya sempat ketemu sama om rossi, tapi gara2 kamera hp ini mesti dibanting dulu sebelum jepret, jadi nggak sempat dehūüė¶ . Ya udah segini dulu, mudah2an taun depan taufik hidayat ikut main.

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

9 Balasan ke Ayo maju Doni Tata!

  1. Fukutenshi Youfan berkata:

    Kereeennn… Bisa nonton MotoGP secara live! Pengen juga ah besok kapan-kapan…ūüėÄ

    Btw, kenapa photo kamu trace/smoothing semuah?‚Ěď Oooh, pake mobilephone camera… Low-res bangets yah?

    mudah2an taun depan taufik hidayat ikut main.

    Sebenerna lebih ngarepin kalo Mike Tyson yang ikutan maen sih…

  2. aufcLarunG berkata:

    berapa bayar tiket masuk nya ded…?
    kekekeke jangan-jangan kamu loncat pagar lagig bwakakaka

  3. madicool berkata:

    gimana k2 dedi titipan saya dah dapet lom….

    coba dapet fhotonya om rossi kan bisa di bagi2 lewat pos….

    jadi kepingin juga nonton langsung kaya’ gitu……

    sama siapa aja nontonnya….?

  4. riswandi berkata:

    wah, hebat bisa nonton live

    tapi menurut gw doni tata terlalu cepat masuk ke 250cc
    harusnya dia nimba pengalaman dulu di 125cc

    salam kenal,

  5. hoek berkata:

    lha? taufik hidayad ngga maen? kmaren bliau sms saia katana mo ikotan GP. eh ya, itu ko’ bambang famungkas bisa kalah sih? kenafa? kenafa? khan larinya cefed!!!

  6. starboard berkata:

    jah… yang menang kemarin si Elias Pikal?

    *masih kenal nggak?

  7. ria berkata:

    NORIC good bye
    DONI welcome
    doni terus berjuang yawh
    i love doni

  8. Deena berkata:

    Ixh.. Ngiri bgd d bz ntn GP live! Ap lg ad DTP nya! Eh klo nyari topik hdyat jgn d motoGP.. Tp dsono no lap. lempar lembing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s