CizCuz Farm

Satu lagi nih game iseng yang dakuw kerjain pas lagi sibuk2nya ngerjain tugas kuliah:mrgreen:

Download Executable 3MB
Download Source 6MB
Software yang dipake :
MS Visual C++ 2005 Express
DirectX 9 SDK
3dsmax 7 (trial)
Gimp for Windows

Story Line
Alkisah 2 ekor monyet ilmuan dari planet Barz sedang menjelajahi galaksi baru untuk menemukan kehidupan tumbuh-tumbuhan & buah-buahan, karena pasokan pisang di planet Barz sudah menipis. Setelah menjelajahi galaksi selama kurang lebih 5 tahun, akhirnya mereka menemukan sebuah planet kecil yang ditanami rerumputan hijau. Planet tersebut hanya dihuni oleh satu makhluk, yaitu seekor sapi Ilmuan-ilmuan tersebut akhirnya turun di planet tersebut dan menyusuri daerah-daerah sekitarnya. Piring terbang yang mereka kendarai diletakan di dekat kandang sapi karena dianggap tempat yang aman. Tapi tidak lama kemudian si sapi yang rakus dan lugu dengan isengnya mengendus-endus piring terbang tersebut, karena ada bau-bau amis jadi langsung ditelan deh satu piring terbang ama si sapi. Oopss.. apa yang terjadi? piring terbang yang ditelan tiba-tiba menyala dan berfungsi!. Wah wah wah, si sapi tiba-tiba menjelma menjadi “sapi terbang”, si monyet panik karena kehilangan satu piring terbang, dan tidak mungkin meninggalkan temannya sendirian disini.


Gameplay
Eits.. meskipun si monyet yang kena sialnya, tapi bukan berarti kita mainin monyet. Di game ini kita mainin si sapi, jangan sampe si monyet nangkap si sapi dan membelah perut si sapi untuk ngedapetin piring terbangnya kembali, tuntunlah si sapi sampai ke kotak finish sebelum si monyet berhasil menangkapnya. Setiap satu langkah si sapi bergerak, si monyet bergerak dua langkah, horizontal untuk langkah pertama.


Btw sourcenya juga disediain buat yang mau ngembangin, soalnya ini game belom selesai loh, baru satu level dan sapinya blom bisa mati.

http://www.smka-smr.sch.id/cebong/cizcuzfarm_exe.rar 3MB
http://www.smka-smr.sch.id/cebong/cizcuzfarm_src.rar 6MB


Btw maap ya jadi numpang server SMKTI nih, ntar klo udah nggak laris dihapus deh:mrgreen: , maap ya pak kepsek:mrgreen: .

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

5 Balasan ke CizCuz Farm

  1. thisfx berkata:

    Wee tadinya g ngerti, kok tu manusia planet-nya ngejar2.. :p
    ernyata game ini seperti Mummy Maze gitu ya? cmiiw

    Kembangin trs Ded, bagus udh bs buat dlm format 3D.

  2. madriyanto berkata:

    idenya lucu juga… simpen di server sekolah, np aja… tapi kalo ternyata yg minat banyak, tolong dipindahin… nanti bandwidh lewat lagiūüôā

    sebenernya ded, kalo mau dibuat open source, coba saja masukin ke sf.net, jadiin project… saya lihat banyak juga yg masukin project game disitu… kalo sdh dimasukin, kasih tahu kita2…

    http://sourceforge.net/softwaremap/trove_list.php?form_cat=80

  3. Fukutenshi Youfan berkata:

    Cool. Your future in game programming is bright if you continue coding this game…:mrgreen:

  4. Yeni Setiawan berkata:

    mantab boong! lanjoooot!
    kapan kamu buat game kecebong?

  5. kecebongsoft berkata:

    @thisfx
    iya sama dengan mummy maze, tapi ini masih belom kelarūüė¶

    @pak kepsek
    iya deh:mrgreen:

    @Fukutenshi Youfan
    aye aye capten!

    @om yeni
    ntar bikin game jualan sandal dulu:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s