Mendikte Dosen!

Pagi ini ada kelas E-Commerce System. Dosennya seperti biasa menjelaskan lewat presentasi, ngoceh bla bla bla nggak jelas (karena waktu itu dakuw lagi asik main hape). Trus tiba dakuw ditegor gara-gara ketahuan, baru aja mau dimarahin tiba-tiba ada yang masuk, ngobrol-ngobrol bentar ama dosennya trus dosennya disuruh keluar, ada apa nih?

Nggak lama setelah dosen keluar kita dibagiin kertas, dakuw yang duduk paling belakang iseng tanya ke teman soal kertas yang dibagiin tersebut, trus dia bilang itu adalah Teacher Evaluation. Wuih! Ternyata kertas itu isinya tentang penilaian siswa terhadap dosen yang lagi ngajar tadi. Disitu ada sekitar 18 pertanyaan seputar skill & dedikasi seorang dosen dalam menghadapi mahasiswanya, format pertanyaannya adalah pilihan janda ganda. Hehehe.. lumayan nih, dakuw bisa mendikte guru.. huahahaha!!.
Pilihan gandanya sendiri terdiri dari 4 pilihan (semua nomor sama pilihannya) :
a. Excellent
b. Good
c. Average
d. Poor
Kata temen sih, Teacher Evaluation itu dilakukan tiap semester, karena ini semester pendek (kuliah cuma 2 bulan) jadi dikasih sekarang.

mendikteguru.jpg

Btw karena dakuw dari tadi nggak merhatiin dosennya ngajar, jadi 18 pertanyaan dakuw isi dengan pilihan “C” ama “D” aja, Tape Cape deee…:mrgreen:

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s