Kapan dakuw bisa menikmati ini?

Udah satu bulan lebih jauh dari rumah. Ternyata bukan cuma jauh dari rumah, tapi juga jauh dari segala hal yang sering kutemui sehari-hari, salah satunya adalah makanan. Sebulan disini perut cuma ditumpuk dengan telur dan ayam, sayurpun hanya kangkung, kentang dan sayur-sayuran umum lainnya, nggak ada genjer, nggak ada bayam, nggak ada sawi. Kalau sayur sih masih nggak papa, soalnya disini masih ada (dan rasanya sama). Tapi kalau sudah ikan dan minuman, 100% rasanya aneh! T_T. Ayam rasanya nggak bener, es jeruk rasanya aneh, apalagi bumbu2 lainnya, kayaknya koki disini nggak pernah nonton resep oke rudi.

Tadi malam adalah puncaknya, pas sahur pengen banget makan yang lain, beberapa minggu disini udah eneg sama makanan sini. Seandainya dakuw bisa menikmati ini :

Huaaaaaaaaa T_T… Mami… masakin donk…… Dakuw paling rindu sama ikan asin, sama tempe (klo disin masih ada tempe di satu warung, tapi jarang buka), sama tahu, sambel pirik, huaaaaaaaa T_T..

Btw tau nggak, disini bukan cuma ikannya aja yang rasanya aneh, kecap manis+asinnya aja rasanya aneh!.

Foto diambil dari hanieliza.fotopages.com

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

4 Balasan ke Kapan dakuw bisa menikmati ini?

  1. riskihajar berkata:

    heheheh kudu dianterin makanan nich…… n’tar q suruh k titin masak truz kirim lewat email….. ato YM….. yach hehehehheheūüėÄ

  2. rusd berkata:

    untung masih di malaysia…

  3. yulie berkata:

    Dedi sbar yach…!!!!!Ntar Lama Lama bisa kok.. Q jugha duLu gituh.. Hhhhh…. Smangat smangat makany kaLo baLik inDo jgn Lupa nYetok barang yaCh..!!! HEhehehehe…

  4. masmalik berkata:

    mangkanya ded, jangan cuman ngurusi komputer aja disana, sekali-kali kek ikut nelayan ke laut ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s