The next path

“I have another plan…”. Bagi yang pernah membaca KaltimProv.Go.Id is now P*ngecut, pasti pernah melihat dakuw menulis kata-kata tersebut. Setelah lama dakuw nggak berbunyi ketika ditanya mau kerja apa kuliah, akhirnya dakuw bisa buka kartu sekarang. Dakuw akhirnya diterima di International University di Kuala Lumpur – Malaysia. Jurusan yang diambil adalah B.SC (Hons) in Software Engineering, hmm.. setara S1 lah klo di Indonesia. Secara garis besar Software Engineering bisa diartikan : pengembangan, maintenance, debugging, perencanaan, dan analisa perangkat lunak (software). Dakuw ambil Software Engineering soalnya klo ambil jurusan lain (Computer Science, Game Development, dll), kagak ngerti! Ora mudeng klo disuruh menghapal sejarah komputer atau bisnis komputer atau apapun itu. Bisanya cuma bikin sopwer sopwer dan sopwer.

Di kampusnya sendiri, sudah ada asrama dilengkapi hotspot full 24 jam, ada juga toko grosir, toko hardware komputer, pokoke banyak deh, jadi nggak perlu kemana-mana.

Durasinya sendiri kurang lebih 3 tahun. Huah.. lama juga ninggalin Indonesia ku yang jarang kubahas diblog, semoga saja dengan kurun waktu selama itu banyak yang bisa dakuw peroleh di sana, semoga banyak ilmu pengetahuan yang bisa ku share disini, dan semoga bisa semakin tajir demi masa depan.. heehehehe…

Buat temen2 dakuw, thenks bgt slama ini udah jadi kurcaci-kurcaci yang baik, pertahankan prestasi kalian oke pren!. Buat babe en mami, jangan sering berantem gara-gara jemuran, doain biar anaknya nggak tambah kurus.

Wokeh deh, dakuw flight sekitar tanggal 30-31 Agustus, buat fans-fans yang pengen cipika-cipiki silahkan melapor ke ketua RT terdekat untuk mendapatkan kupon. Sayonara my beloved city!.

Note : map klo selama ini orang2 tanya “Dedi mo lanjut kmana?” dakuw selalu jawab mau kerja, kalian sih nggak baca blog kuw… hehehe.

Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

5 Balasan ke The next path

  1. aqu_ berkata:

    wehehehehehe….. ternyata si kecebong boong mulu ya….
    yah tapi selamat ya moga2 bisa dapet banyak ilmu n jgn pelit2 ilmunya dibagi juga donk…. n ingat2 kita semua yg di indonesia ini……. GOOD LUCK aja yah!!!!!!!

  2. sandalian berkata:

    buwat nyonyahnya kecebong, selingkuh aja non!
    kecebong di sana ntar juga selingkuh kok!

    * awas kalo tulisan ini dimoderasi! *

  3. kecebongsoft berkata:

    @aqu_
    nggak boong kok, cuma nggak pernah cerita :-”

    @sandalian
    pernah kelilipan sepatu?

  4. jentik berkata:

    selamat ya Kecebong semoga berhasil yaa….
    o y jangan lupa am kita2 ya khususnya bu2hanx
    Airlangga y….Klu kecebong enda ada sini
    seeeeeeeeeeepi uuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyy….
    Hehhehehehhe…
    ^_^…..

    By jentiksoft
    Catatan : Jangan Lupa ya klu pUlang kasih tau kita2 ya…
    biar kita bikin pesta kangen2 y….!hehehhehe
    heheheh

  5. chrisnanice berkata:

    -_-‘..
    Selingkuh tuh apaan om??? merek sendal terbaru yah?? :-”
    Biar aja kecebongnya selingkuh, paling ga dapat2. wong disana aja gak onok comberan kok. Mana iso golek kecebong. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s